TUTORIAL

Jumat, 25 November 2011

SMPku sayang, SMPku malang

Waduh, maaf Bu guru saya terlambat kumpul PR. PR di dunia nyata lebih banyak sih :P
Pr dari Bu guru Miss 'U akan kukerjakan sekarang.

Awalnya saya bingung apa maksudnya dengan PR SMP?!?! Saya sudah negatif thinking duluan ma yang namanya PR. Mengerjakan pr jaman-jaman smp dulu yang bejibun [kaga ade habisnye] dan susahnya gak ketulungan itu. Fuh, cek per cek ternyata cek kosong. hahaha. Alhamdulillah yah, kagetku terampuni dengan jurus ampuh blogger, yaitu blogwalking. Pas lompat ke tekape saya baru tau kita disuruh menulis 5 pengalaman pas jaman SMP. Sudah betul gak nih?? Ah kalo kurang betul, baca aja deh postingan ini. Cekidot.

............................................................................................
1. Saat SMP Nomor Induk Siswaku itu 01001 loh.... Tidak sangka saat MOS namaku yang paling pertama dipanggil. Oh, dag dig dug duer rasanya saat itu. Tapi kesenangan hanya datang saat itu saja. Sialnya nih di hari-hari sekolah, kalo ada tugas ato peer yang disuruh kerjain di papan tulis pasti diriku yang dipanggil duluan. Apes, apes deh.

2. First Love. hihihihi. Entahlah bisa dibilang first love bisa juga dibilang meriang, soalnya kalo dekat-dekat si dia pasti gemetaran. Oalahhh. Dasar abg.

3. Yang paling kuingat adalah pertama kalinya pake kacamata.. Padahal rabun mataku sudah minus 1 dari kelas 6 sd tapi karena gak ada duit terpaksa saya merelakan teman sebangkuku untuk jadi mata keduaku. :D Terima kasih ya teman, tapi maaf saya sudah lupa siapa teman sebangkuku dulu itu. Maaf ya gak sengaja.

4. Nah satu lagi saat smp saya sangat pendiam ..Hussss jangan bilang siapa-siapa. Bayangin aja dalam sehari cuma beberapa kata saja saya keluarkan. Saya jadi manusia irit, Iriiiiittttt banget bicara. Ckckckck. Nah, makanya saat disuruh maju ke depan buat presentasi saja saya mengeluarkan kata-kata sedikit lebih banyak dari biasanya. Pernah juga pas disuruh nyanyi *udah pertama pula dipanggilnya- liat poin 1, teman-teman pada kaget. Katanya suaraku merdu ohohohoho.
Kalo membayangkan dengan diriku yang saat ini saya nda sangka pernah pendiam seperti itu. Universitas sungguh-sungguh mengubahku.

5. Yang terakhir dari beberapa ingatan-ingatan yang kucoba ingat, saat smp saya paling tidak mau mengikat rambut. Yah, kubiarin aja terurai gitu bak tiara sunsilk. Oh sebenarnya tidak, rambutku agak ikal alhasil agak sedikit megar gitu tapi tetap lurus kok. Nah lo?? bingung kan lo, apalagi saya. Alasan sebenarnya sih karena saya pernah ditegur ma teman cowo yang bilang "kok ikat rambut terus sih". Nah sejak saat itu saya memutuskan untuk tidak menggunakan ikat rambut lagi- gondok gue. Kata-kata betul mempengaruhi seseorang.
............................................................................

Nah, tersebutlah di atas kenangan-kenangan diriku plus pengalaman-pengalaman yang sempat nangkring di otakku. Mungkin banyak lagi kenangan lain tapi entahlah yang singgah cuman itu doang. Kalo ingat yang lain akan kutulis lagi deh di postingan lain. Terlepas dari itu, saya sangat bersyukur dengan perubahan diriku yang sekarang. Alhamdulillah

Sebagai penutup saya mau bagi-bagi peer lagi buat beberapa orang. Dua orang saja yah, Untuk Ekbess Wulandari dan Anistahara Ayari Putri. Mereka berdua teman kuliahku. Pengen tau masa SMP mereka. Terima kasih telah membaca sepenggal kisah saya ini.

Wassalam, sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Hima-Rain

5 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. ih.. dikerjain juga. :D :D
    makasih ya himachan :P

    ciee ciee... first love nyah :P

    BalasHapus
  2. hehehe... prnya sudah dilaksanakan bu guru. *aduh disinggung poin paling sensitif nih :O

    BalasHapus
  3. ya begitulah masa smp, kalau saya sih biasa aja..
    hehe..
    btw ditunggu ya follow baliknya :)

    BalasHapus
  4. kisah kenangan sekolah yang penuh kesan,
    btw- terkait point 5, untunglah teman cowo'nya tidak berkata "KOK MASUK SEKOLAH TERUS SIH", akibatnya terbayangkan bisa2 ada yang tidak mau masuk sekolah lagi :-D

    BalasHapus
  5. @socafahreza, arigatou gozaimasu sdh jadi teman hima rain.

    @hariyanto, ah, iya yah bisa saja terjadi seperti itu, sa terlalu sensitif sih. pernah saat sd karena seorang tmn bilang 'lo, kok makan mi-mi terus' *mi-mi sejenis mie remes itu lo. saya jadi gak jajan mi begituan lagi. aaah rindu makan begituan.

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D