TUTORIAL

Pemenang giveaway???? Where are you?

Assalamualaikum, para blogger. Masih ingat kan dengan giveaway yang Hima-Rain adakan?? Sudah lebih sepekan usainya giveaway tersebut. Dan pekan lalu sudah kuumumkan siapa pemenangnya. Yaitu Mbak Khayra Adila. Tapi pemirsa, sudah sepekan ini, beliau tidak menghubungi saya via email ataupun via blog ini. Di manakah dirimu berada?

Nah, postingan ini untuk mengingatkan si pemenang. Mbak Khayra Adila, sekiranya jika sudah online tolong hubungi saya secepatnya via e-mail. Paling lambat saya tunggu sepekan mulai dari sekarang. Jika tidak ada konfirmasi hingga pekan selanjutnya, dengan sangat menyesal dan permohonan maaf dari Hima-Rain untuk membatalkan kemenangan anda di Giveaway ini dan secara tidak langsung hadiah giveaway ini akan diberikan pada pemenang kedua sesuai hasil random tanggal 16 November 2011.

Okke, selesai sudah pernyataan dariku. Semoga beliau membacanya pekan ini. Sayang loh hadiah imutnya.hehehe *muji2 sendiri.

*untuk kawan-kawan blogger yang sekiranya mengenal beliau tidak hanya di dunia maya tetapi di dunia nyata mungkin bisa membantu untuk menghubungi beliau mengenai hal ini. Terima kasih yah.

Wassalam

Hima-Rain

Komentar

  1. Waduhh ga kenal tuh hehehe...

    BalasHapus
  2. kalo Mbak Khayra Adilanya nggak mau. buat aku aja deh.hihi :p

    BalasHapus
  3. @mba una: sama, saya juga nda kenal..

    to emon: hehe.sayang yah hadiahnya kalo dia nggak konfirm aku.. :)

    BalasHapus
  4. ditunggu aja aisyah. Sepekan dari postingan ini. kalo mba khayra adila tidak konfirm ke saya sampai tanggal 29 nov. maka giveawaynya berhak untuk pemenang kedua sesuai hasil random.

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer