TUTORIAL

Jumat, 18 November 2011

Galau *entahlah saya juga nda tau artinya

Bismillah..
Assalamualaikum kawan-kawan blogger.
*walaupun saya sering kasi salam jarang juga ada yang balas dengan tulisan, dibalas dalam hati kali yee

Serasa lamaaaaaaaa sekali saya tidak curhat di blog ini. Blog ini seperti iklan giveaway saja. Soalnya saya kegandrungan banget dengan giveaway akhir-akhir ini, hadiahnya keren-keren euy (giveaway hima juga kann??? hehehe). Jadinya banyak banner giveaway silih berganti di sidebar ini. Mohon maklum yah, namanya juga crafter. Liat lucu dikit, mupeng. hihihi.

Hari ini dan kemarin saya mengerjakan skripsi kembali setelah lama vakum. Beginilah derita mahasiswa semester akhir. Sebentar-sebentar rajin, rajin kok sebentar-sebentar. Iri gue ma teman yang satu ini. Dia udah bisa posting tulisan tentang kelulusannya. Saya kan juga mau...
Lihat aja nanti diriku bakal tulis kayak begitu-begitu juga. hahahahaha.

Okke, hari ini saya masuk kembali ke pembahasan korpus. Wah gila, susah banget kerja korpus. Translate tulisan jepang itu susahnya minta ampunnnnn. Apalagi kotowaza atau lebih dikenal dengan peribahasa itu kan pake bahasa lama, jadinya saya kelimpungan sendiri. Sebenarnya saya mesti ke pembimbing saya kalo ada hal-hal seperti ini, tapi sayangnya saya malu dan bertekad akan mengerjakan korpus sendiri dan membawanya dengan bangga ke pembimbing, nah looo udah lain niatnya nih. hehehehe. Udah 3 kamus kujampangi, 3 buku kuutak-atik kian kemari. Halah, udah pake 3 translator dan udah ngabisin banyak makanan juga. Tapi ini skripsi belum jadi-jadi juga. Huaaaaaaaaaaaaaaaaa.. http://www.smileycodes.info

Maaf ye bukannya ane malas kerjainnya, tapi susahnyeee minta ampun. Semoga Yang Di Atas membantu hambaNya ini untuk menyelesaikannya pas awal bulan 12. Pokoknya saya harus maju ujian meja bulan 12. Apalagi diriku sudah ditelpon sama pembimbing, malu kan kalo tidak tepat janji. Hayoooo, sukseskan ujian meja bulan 12... Lanjutkan!!!!!!
http://www.smileycodes.info


3 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Ririn...oh ririn...
    Dirimu kalo sdh slesai nanti lebih hebat, karna sudah punya usaha sendiri,
    dan saya tau kerja keras mu saat masa2 kuliah ini lebih berat dan penuh pejuangan dari apa yg sy alami, jadi always Salud to u :)

    Samangatt naaaahh kerja skripsinya..
    Sesungguhnya intan tercipta dari tekanan panass yang luar biasa :)

    BalasHapus
  2. Ninischu:huhuhuhu... makasih puji2annya hehehe. saya tidak sehebat itu kok nis. Airin Handicrabby saja saat ini sudah vakum. kasian itu OS. Semoga skripsiku bisa dipresentasikan bulan 12 ini.doakan terus yah

    Mba Una: makasih mbak, semoga saya bisa menyelesaikan skripsi ini dgn baik :)

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D