TUTORIAL

Senin, 10 Desember 2012

Kuput, Si Preman

Bismillah...

Ada seekor kucing yang sering datang ke rumah untuk cari makan. Kunamai dia Kuput alias kepanjangan dari kucing putih. Walaupun sekarang bulu-bulunya nda putih-putih amat karena hidupnya di alam bebas jadinya tidak ada yang mengurus. Kuput termasuk kucing jalanan dan dia preman dari premannya kucing. Kucing ini suka mengejar, mengajak berkelahi dan sering menggigit ketiga kucingku. Tapi paling sering diburu itu si Bolong, kucing hitam legam. Mungkin saja karena si Bolong itu terlalu hitam, jadinya si Kuput jadi risih. Kan hitam lawannya putih. Ahahaha. Kesimpulanku sotoy.

Kuput
Awalnya dia musuh setianya Me-chan, si kucing lamaku yang telah lama hilang. Tidak lama setelah hilangnya Me-chan, mamaku mengadopsi Bolong. Bolong berasal dari Pasar Terong, pasar tempat mama belanja. Bolong pun diburu-buru oleh Kuput. Setelah Bolong datang lagi Unyuk, dia pun tak luput dari sasaran Kuput.

Me-chan

Agak lama dari kedatangan dua kucingku itu, datang lagi seekor kucing. Milki, milki ini sekarang yang sering diburu-buru oleh Kuput semenjak Bolong sudah jarang pulang ke rumah. Bolong itu jarang pulang karena  suka mengejar-ngejar kucing betina milik tetangga. "Huu, dasar kucing geleter", itu kata si pemilik kucing betina.

Bolong, si geleter 
Unyuk

Milki

Sudah kukatakan tadi, Kuput itu premannya kucing di daerah rumahku. Dan terlebih sering banget memburu kucing-kucing yang ada di rumahku. Kasian Bolong, Unyuk, dan Milki. Begitulah, namanya juga KUCING.

http://www.smileycodes.info

Hima Rain

27 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Waaaaah kuciiiing *kyaaaaaa.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow segitu sukanya ma kucing. di sekitar rumahku banyak berkeliaran

      Hapus
  2. inget Hima.. inget bunga matahari.. tp belum kuposting :)

    btw, kucingnya lucu-lucu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bunga matahari di mana nih mbak, asli ya.. sy tunggu postingannya mbak :)

      Hapus
  3. aku dulu punya kucing ada 7,sekarang udah kagak ada sama sekali soalnya udah kagak ada lahan buat naruh'a :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi kucingnya sekarang ada berapa

      Hapus
  4. Bisa dijadiin cerita drama tuh :D

    BalasHapus
  5. Harusnya Bolong, Unyuk & Milki bisa bekerja sama untuk saling melindungi. Jangan biarkan premanisme berkembang di dunia per-kucing-an!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe dunia kuicng memang berwarna. sayangnya unyu milki dan bolong kadang tidak kompak

      Hapus
    2. Serptinya hubngan mereka lebih rumit daripada kisruh KPSI & PSSI, ya...
      XD

      Hapus
    3. hehe sy malah gak ngerti apa yang terjadi di pssi. hari ini sepertinya kuput dan milki berkelahi lagi dan alhasil milki terjatuh di got. ckck

      Hapus
  6. Kucing tanteku warnanya hitam, diberi nama "Unyu" loh :D
    Semoga si kuput gak pake acara nyolong ikan yaa.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. he sama namanya, tp beda warna ya mbak
      alhamdulillah si kuput ini walopun preman tapi dia sopan. yang sering nyolong ikan malah si milki. heran juga saya

      Hapus
  7. wkwkw...
    dirumahku juga ada kucing, tapi masih besar kucingnya mbak sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekali-sekali difoto dong srul. jadi bisa diliat

      Hapus
  8. kunjungan perdana sobat :) sambil baca2
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow blogq ya nanti ak folback

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sob. insya Allah sy berkunjung balik

      Hapus
  9. Balasan
    1. iya salah satunya juga ada yg namanya unyu

      Hapus
  10. Saleum,
    Nama kucingnya top banget tuh, kalah nama kucing dirumahku. yang dirumah bernama si bohay, hahaha... memang, kucingku gendut dan cinta damai, makanya jika ada yng ngajak berantem, dia slalu menghindar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bohay, lucu namanya. good cat

      Hapus
  11. ahahaha.. gaya tidurnya bolong, milky ma unyuk sama XD XD
    aku juga mau kuciiingggg =(

    himaaaa... apa kabaaarr??
    lama ku nda bw, eh ini web baru toh? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha. iya kompakki sede carana tidur.
      apa kabar kak Uuuuu.. alhamdulillah masih setia ma kucing di sini. beh domainnya ji yang web.id hehehehe. tetep blogspot.
      ada web barunya airin http://www.airinhandicrabby.web.id/ datang naaah..sekalian promosikan hehehe

      Hapus
  12. kucing?, kirain manusia --"


    minta bantu komentar dan like FB ya di http://atdyn.blogspot.com/2012/12/hidup-aman-seorang-remaja-seperti.html

    BalasHapus
  13. hahaa unyu unyu..
    ternyata drama kucingnya seru..

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D