TUTORIAL

Minggu, 23 Desember 2012

Repost Post Janjun

Bismillah...

Masi ingat gak dengan kejadian blog hima kena malware? Waktu itu cukup membuat hima shock dan kelimpungan. Bantuan dari sana-sini pun mengalir, ada tips-tips, dukungan, doa dan sembako dari orang tua (yaiyalah hima kan masi numpang makan ma ortu http://www.smileycodes.info). 

Ceritanya nih waktu Hima buka-buka folder masa lalu ternyata ada beberapa back up dari blog hima rain yang sengaja hima simpan waktu terkena malware kemarin. Saya simpan karena suatu saat akan mempostingnya kembali. Ternyata hima lupa eui. Waktu itu saya menghapus banyak sekali tulisan-tulisan hima baik dari yang gaje maupun yang saje (baca; sangat jelas), kira-kira dari bulan jan-jun. Hum, daripada blog hima ini kering tulisan dan orang yang postingnya sering kehujanan mending mulai hari ini Hima posting saja beberapa tulisan-tulisan itu. Teman-teman yang sudah pernah baca tidak apa-apa sih kalo mo baca lagi wehehehe. Jya, douzo mite kudasai...

Hima Rain

10 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. teman saya juga pernah kena malware, setiap kali buka blog antivirus langsung teriak-teriak tetapi setelah ganti baju (template) malware pulang ke orang tuanya hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D pulang ke orang tuanya ya hehe

      Hapus
  2. Ternyata blog juga bisa kena virus ya? Apakah cuma yang berbayar ya yang ada kemungkinan terkena? Atau yang gratisan bisa juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak. kalo yang mana bisa kena saya kurang tau mbak akin hehehe

      Hapus
  3. wahahaha, kacian kena malware.
    tapi dah sembuh yak?

    hapy blogging mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya alhamdulillah sudah sembuh mas rivai

      Hapus
  4. wew, tp biasanya di kasih tau kan dimana posisinya malwarenya... itu kl pake anti virus avast seh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya untung waktu itu sy pake avast. sekarang avastku expired

      Hapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D