TUTORIAL

Kamis, 20 Desember 2012

Making burger, Ayam dan Mawar

Bismillah...

Dua hari ini saya sibuk dengan prakaryaku lagi. Saat ini orderan di Airin Handicrabby lagi santai-santai saja jadinya saya buat stok saja deh. Dalam dua hari saya cuma mampu membuat burger-burgeran, paha ayam-ayaman, dan mawar putih saja. Betul-betul kemajuan yang mundur. Hehee. Memang betul kata seorang kawan crafter, membuat kreasi itu berdasarkan mood dan kreatifitas. Waduh, moodku ada terus kok tapi kok ya saya jadi malas-malasan ya. Hujan kali ya (kasian hujan dipersalahkan terus).





Hima Rain

10 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. ngliat foto burger.. jadi teringat hadiahnya dulu.. :masih rapi didalam amplop coklat.

    BalasHapus
  2. Ahihihihih~
    burgernya menggiurkan @.@

    BalasHapus
  3. bunganya cantik bangeeeeeeet ^^ mau iiiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. pesan di airin suci hehehehe promosi sy

      Hapus
  4. Urusan mood memang paling susah deh.
    Tapi ada yang pernah bilang, mood itu bullshit. Yang ada cuma rasa malas. Keknya sih bener juga, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak saya malas banget akhir-akhir ini

      Hapus
  5. bikin payung dunk.., mumpung musim hujan heheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hum saran yang perlu dipertimbangkan..makasih

      Hapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D