TUTORIAL

Senin, 29 Oktober 2012

Facebookku di 2008

Bismillah...

Hari ini saya mengomentari status facebooknya teman secara ringkas. Semakin hari cuap-cuapku makin sedikit. Bukannya malas, mungkin lebih ke mengendalikan diri. Lucu ya. Iya, lucu sekali. Semakin banyak bicara makin bikin aneh saja.

Dulu sih enak cuap-cuap di fb soale temanku masih secuil, statusnya gak berlebihan dan normal. Hal lucu tahun 2008 itu saya banyak meng-add akun-akun artis dan orang-orang dari biblioholic pastinya. Hahaha berasa wow banget gitu. Berasa sok dekat gitu dengan artis. Hahaha boro-boro kenal, melihat statusku pun mungkin dia enggan. Yang muncul di view friends dulu itu masih kuingat, Cecep Reza. Artis pertama yang kuliat akunnya di facebook.  Cecep Reza waktu itu cukup kukenal soalnya saya sering nonton sinetron Bidadari, dia yang jadi Bombom.

Kondisi fbku tahun 2008 lalu itu kurang lebih miriplah dengan kondisi twitterku tahun ini, sama-sama jarang kubuka dan kuperhatikan. Kalah saing sih ma friendster. Friendster jaman dulu itu inovasi keren lo, fb baru-baru aja terkenal. O, iya ngomong-ngomong juga nih sekarang friendster.com sudah jadi tempat main game. Weird tampilannya.

Apalagi ya yang menarik dari fb di 2008, oh iya tampilannya masih lugu, untuk orang-orang innocent seperti saya, tampilannya waktu itu sederhana dan nggak banyak aneh-aneh. Sponsor-sponsor pun tak ada. Pokoknya betul-betul jejaring sosial only. Kalo yang sekaraaangg.. no comment ah.

pp pertamaku nih, cutie kitten

Hima Rain

6 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. iya nih, aneh banget friendster sekarang. mana data2 jaman baheula udah dihapusin semua :'( padahal kan enak bisa nostalgia jaman alay-alay dulu hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha mbak suci pernah alay ya hehehe

      Hapus
  2. 2008 yah...
    aku masih suka utak atik friendster,, :D wkwk

    BalasHapus
  3. Dari dulu ternyata demen sinetron toh mbak :P

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D