TUTORIAL

Kamis, 25 Oktober 2012

Make Kiwi Slice

Bismillah...

KIWI SLICE

This is the first time i make kiwi slide. Tau kiwi kan? Nama buah tuh. Sebenarnya bukan pertama kalinya sih tapi ini pertama kalinya saya buat kiwi slice yang pake kulit. Dan lebih cantik lagi kubuat hehehe, narsis sendiri. Senang sekali mengerjakannya hari ini. Saya buat selusin doang tapi cukup lancar dan tidak terhambat. Padahal biasanya saya kalau bikin kreasi topping yang minta ampun detailnya dan kecil-kecil sedikit membuatku malas.

Hari ini kebetulan sih ada yang memesan stoples lebaran untuk idul adha besok. Saya jadi buru0buru waktu seharian ini. Bikin stoples desain cake yang mereka inginkan. Saya buat dulu potongan jeruk, setelah itu kiwi dan terakhir baru ceri deh. Kiwi yang kubuat hari ini manis sekali. Pokoknya saya suka. Stoples itu pun kelar pukul 7 tadi. Alhamdulillah ya.

HASIL TOPPING DAN STOPLES BUATANKU YIHAAA
Hima Rain

10 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Selamat Hari Raya idul Adha 1433 H

    Taqabbalallahu minna wa minkum

    Maaf klo ada salah2 kata yaa..!

    *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. taqabbal yaa karim. maaf lahir batin dan selamat hari raya idul adha

      Hapus
  2. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
    semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
    selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
    bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam warahmatullah pak. iya alhamdulillah, maaf lahir batin juga ya pak san selamat merayakan hari idul adha. taqabbalallahu minna waminkum

      Hapus
  3. buah kiwi.. hmm.. aku belum pernah ngliat secara live mbak.. :D
    enak ngga mbak rasanya.. ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya enak. kayak apa yaa. hum pokoknya enak

      Hapus
  4. Ehhhh lucu banget Kiwinyaaa...
    Toplesnya juga...
    Mbak juga deh :P

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D