TUTORIAL

Jumat, 26 Oktober 2012

Kesenangan Bersama Keluarga

Bismillah...

Allahuakbar allahuakbar allahuakbar walillahilham...


Lumayan cerah hari ini. Untuk kedua kalinya saya memotret langit beserta mentari terbit di hari raya. Kali pertamanya di hari nan fitri dua bulan yang lalu. Latarnya tetap sama, mentari terbit di balik gedung bosowa di Jl. Jend. Sudirman Makassar. Namun kali ini tempatku sholat bergeser sedikit dari biasanya. Biasanya kami sholat di atas rumput Lap. Karebosi, kali ini kedatangan kami sedikit lebih cepat sehingga kami mendapat tempat di depan. Pada tempat yang biasanya dipergunakan untuk Upacara 17-an. Tepatnya di samping tribun karebosi.


Sebenarnya shaf wanita tidak boleh ada di bawah tribun itu karena shaf wanita dan laki-laki akan bersebelahan, padahal semestinya letak wanita di belakang shaf laki-laki. Lewat mikrofon petugasnya mengatakan shaf wanita adalah di belakang garis umbul-umbul bendera merah. Itu tuh pada gambar. Namun mereka tidak jua mengindahkan, entahlah mungkin mereka merasa lebih nyaman di sana.

Selain dari hal itu, hari ini pula Hima mengamati langit dan awan tipis yang menutupinya. Langit sangat biru, awan tipis itu hanya menutupi sebelah langit bagian barat dan sedikit di sebelah timur. Kala itu langit pun di hiasi dengan balon-balon gas cantik berwana yang beterbangan, dari yang kuperhatikan ada 7 balon.

Setelah sholat Id kami mendengarkan khutbah hingga selesai dan kemudian meninggalkan tempat itu dan berfoto keluarga bersama. Selain keluargaku, kami juga mengajak serta 2 anak tetangga lucu. Nadia dan Chelsea.


Di rumah, kami menyempatkan diri untuk berfoto bersama di depan pohon belimbing dan kemudian mengolah sate... Yihaaa.. enak.



Hima Rain mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Adha, taqabbalallahu minna waminkum. Maaf lahir batin ya kawan-kawan".


Hima Rain

9 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Selamat hari raya qurban selamat nyate juga ya ... :D

    BalasHapus
  2. Selamat idul adha ya mbak, ngumpul bareng keluarga memang menyenangkan.

    BalasHapus
  3. satenya kepoto tuh! bhahaha

    BalasHapus
  4. hmm.. aromanya.. sampai disini euy.. :eh

    BalasHapus
  5. Oh, dari makassar ya? Salam sayang dari seberangnya... :D
    Kalimantan maksudnyah... Hehe...

    BalasHapus
  6. ngomong lebaran idul adha,kamu nyate kagak sama keluarga dirumah ? mumpung banyak daging kambing bertebaran,hehehe

    BalasHapus
  7. selamat idul adha juga :).. mari nyatee :)

    BalasHapus
  8. Kayak sering denger kata Karebosi di manaaaa gitu...
    Aku kemarin gak shalat Id euy... gak makan daging lagi :D

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D