TUTORIAL

Rabu, 17 Oktober 2012

Sostsugyou no Hi Waktu itu

Bismillah...

Tidak terasa sudah sebulan saya melewati masa-masa wisudaku itu. Kangen deh. Saya suka suasana wisuda. Entahlah, rasanya atmosfirnya begitu lain dengan yang biasa kudapat di ruang jurusan ataupun kelas. Suasana PMB saat di baruga 5 tahun lalu pun tidak terasa seperti itu. Padahal sudah kesekian kalinya saya menduduki kursi baruga pettarani unhas itu selain saat penerimaan mahasiswa baru. Duduk di sana membuatku rindu.

Saat itu walaupun suasana wisuda di pertengahan terasa sedikit membosankan. Menunggu nama mahasiswa habis disebut satu-satu itu sebenarnya menyenangkan. Saya sembari menunggu, bercanda tawa dengan teman sewisuda, juga tak lupa mencari nama-nama mahasiswa yang sekiranya mungkin saya akan kenali. Di beberapa fakultas saya tandai wajah dan nama satu persatu teman yang ternyata bersamaan wisuda denganku. Kadang juga saya menganga melihat IPK yang cukup tinggi. Kalo sudah mencapai lebih 3,8 saya mangap-mangap. Betapa pandainya orang-orang yang mengoleksi ipk itu.

Hum, sekitar 2 jam lebih saya menunggu. Padahal ada seseorang yang ingin kupotret saat itu. Request dari seorang teman, tapi sayangnya tidak sempat kukutip potretnya. Jadinya saya hanya mendapat bayangan kosong. Hahahaha. Seorang teman menganggu konsentrasiku untuk mengambil potretnya. Aish teman itu gak peka deh.

Wokeh, ini  ada dua foto yang kukutip saat sebelum baruga unhas ini terisi penuh. Banyak wisudawati yang sedang persiapan, terutama memperbaiki riasan dan sanggul atau riasan jilbab yang terkadang kendur. Wooh, repot bener..




Yah, walaupun ada sedikit insiden menimpa diriku tapi tidaklah mengurangi euforia wisuda di hari itu. Asik sekali, kangen pula melihat kembali teman-temanku. Saya akan hadir di wisuda selanjutnya lagi, Insya Allah jika temanku wisuda kembali. Kangen sih... Mauuu

Hima Rain

10 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Masih ingin diwisuda lagi nih hima hehehe..

    BalasHapus
  2. slamat teman seperiode. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya nind. dirimu terlihat olehku. sayang fotonya doang hehe

      Hapus
  3. hmm... kapan ya q diwisuda.. :haha :justngimpi
    Selamat ya mbak hima.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm.. kapan ya. entahlah sy juga tidak tau. ehehe

      Hapus
  4. Aku jadi pengeeen cepat lulusss!
    Tapi aku gak mau ikut wisuda... :D

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D