TUTORIAL

Kamis, 04 Oktober 2012

If I can do it tomorrow, I won't do it today (prokrastinasi)

Bismillah...

Gak mau deh prokrastinasi lagi. Saya kapok sekaligus selalu bikin capek. Seperti hari ini, sekali lagi saya melanggar tenggat waktu pembuatan orderan costumer. Karena terlalu gampang menggampang-gampangkan sesuatu, alhasil saya tidak bisa menyelesaikan semua item dari orderan si pelanggan tadi. Kalau sudah begini yang bisa kulakukan hanyalah reka ulang beberapa hari lalu waktu masih santai-santai dan menyesal kenapa cuma bisa santai-santai yang kulakukan. Terlalu kuanggap remeh pekerjaan.

Untungnya Mbak Pelanggannya baik banget sehingga tidak marah-marah dan membuatku semakin malu saja. Pengaturan waktuku selama ini memang selalu kacau. Parah malah. Selalu melambat-lambatkan pekerjaan. Menganggap waktu yang 5 menit itu mudah banget. Padahal 5 menit itu gak bisa kembali lagi. Hum, manusia seperti saya suka sekali membuang-buang waktu.

Untuk teman-teman yang ingin berwirausaha seperti saya, saran dari saya sih manfaatkan baik-baik waktu. Gara-gara prokrastinasi bisa-bisa pelanggan malah lari. Maaf pelanggan, gak lagi deh kayak gitu. Insya Allah.

prokrastinasi bangetsss, diriku banget nih hiyaaats...

Hima Rain

13 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Hahaha... aku juga nih mbak lagi berusaha gak nunda-nunda. T.T

    BalasHapus
  2. pembelajaran yang baik dari Hima... bener, menunda-nunda hal yang seharusnya bisa kita kerjakan pada saat itu, sungguh merugikan. saya juga pernah mengalami hal seperti itu, dan nyesel banget rasanya....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup nyesal gak bisa kembalikan waktu

      Hapus
  3. blogwalking sob ..nice artikel.
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal tabuh gong. maaf nih namanya unik benar. hehe

      Hapus
  4. masih suka terjebak dalam soalan yg sama, hehe

    BalasHapus
  5. ayo semangat...kesuksesan itu datang karena kita belajar dari kegagalan dan bagaimana mengatasi segala rintangan yang ada...semoga makin sukses :)

    BalasHapus
  6. pelanggan itu ibarat nyawa,jadi yg membuat usaha kita lancar & berkembang terkadang adalah kepuasan pelanggan.Dan jangan lupa,kualitas barang yg kita jual harus baik,demi kepuasan konsumen

    BalasHapus
  7. posting yang sangat bagus, dan bermakna sekali,semangat terus.

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D