TUTORIAL

Sabtu, 07 Juli 2012

Biskuit Tipis yang Enak Keduanya

Bismillah...


Dari kecil saya suka sekali makan biskuit crispy. Ada yang tau? Itu tuh judulnya Nissin Crispy Crackers --ehem nyebut merek dikit gak apa-apa kan-- yang bungkusnya kuning dominasi sedikit merah. Ah I know u know it. Soalnya biskuit ini cukup terkenal sampai sekarang. Biskuit yang rasanya sedikit asin dan tipis itu enak sekali. Karena rasa sukaku terhadap makanan asin makanya nih makanan jadi favoritku. Dulu harganya juga murah, sekarang sih harganya sedikit naik tapi yah tetap murah. Hehe. Rata-rata produk Nissin memang enak sih. Setuju kan?!


Nissin Crispy Crackers was initially produced in 1989. It is made from quality ingredients through a hygienically process and modern technology, so we’ve got a fine and crispy crackers, source


Benar tuh yang dibilang sama nissinbiscuit.com. Crackers renyah dan bercitarasa tinggi. Memang enak sekali ini biskuit. Saya sampai tergila-gila tapi gak gila-gila amat sih. Saat sakit pun pasti biskuit ini jadi pilihan pertamaku kalo ditanya "mo makan apa?"


Ada lagi nih biskuit yang kusuka selain nissin crispy ini. Keduanya sama-sama biskuit tipis tapi bedanya ini tidak asin tapi sedikit manis dan berasa kopi. Judulnya "Coffeejoy" --sebut merek lagi--. Pertama kali makan saya suka sekali soalnya renyaaah sekali dan bikin saya tidak ngantuk dan pegal. Hehehehe mungkin saja karena pengaruh kandungan kopi di dalamnya kali yaaa. Hum, memangnya kopi menghilangkan pegal ya, hahaha.


The latest innovation from our Biscuit Division is this Crunchy biscuit with unique coffee taste. Coffeejoy lives up family gathering and gives you amazing coffee sensation.
Sekali lagi benar banget juga nih yang dibilang sama mayora.com, biskuit ini kranci sekali. Bagi kawan-kawan yang tidak terlalu suka dengan rasa manis-manis amat dan hobi ngopi kayaknya cocok nih dijadikan teman minum kopi sore-sore. Jadinya dobel kopi dong wkwkwk. Saya pun suka, diriku penyuka biskuit tipis hehehehe. Harganya juga lumayan murah nih. 


Apa kalian juga suka? Beli keduanya yuk..Enak semua sih....


Hima Rain


source:
http://nissinbiscuit.com/ina/produk-detil/6102032012141225/nissin-crispy-crackers/
http://www.mayora.com/mayora-products/biscuit/coffeejoy/

10 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. biskuit Crispy Crackers itu sdh melegenda di indonesia.., sdh tradisi dr SD heheh... *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, melegenda dan dulu laku sekali sebelum biskuit2 lain berdatangan

      Hapus
  2. Yang atas aku juga sering beli enak...
    Kalau coffejoy belum pernah lihat aku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak kan un..saya suka sekali

      Hapus
  3. nice artikel, kunjungan baliknya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kunjungannya gan

      Hapus
  4. wahh,, tumben nih nulis tentang biskuit?? ada ape yaaaa??? hehehe

    kalo yang atas adalah temen setia anak kosan tuh, karena murah dan banyak isinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat menulis postingan ini saya berasa sangat..sangat lapar...onaka ga tsuita...

      Hapus
  5. "Rata-rata produk Nissin memang enak sih. Setuju kan?!"
    Setujuuuuu!!! hahaha.. wafernya juga enak, karna jadul kali ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, saya setuju karena alasan jadulnya. jadul itu berarti resep yang digunakan nissin benar-benar lezat dan tak tergantikan.. setuju kaaann...

      Hapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D