TUTORIAL

Back To Campus- Saturday

Bismillah...

Kemarin, untuk sekian lamanya saya pergi ke kampus hari sabtu lagi. Tidak ada tujuan khusus sih selain untuk bertemu teman dan melihat situasi kampus sastra di hari itu. Tidak ada yang berubah di sana selain lapangan berumput kawasan FIS yang semakin lama semakin kehilangan hijaunya. Air yang terkadang mengalir dan lebih banyak tidaknya itu membuat keadaan sastra makin lama makin gersang. Perbedaan mencolok terlihat pada tunas-tunas mini di lapangan itu. Beberapa tahun lalu masih ada tunas-tunas hijau kecil yang tumbuh di sana. Sekarang hanya terlihat rumput-rumput yang menguning.

Namun di samping itu semua aktivitas-ativitas mahasiswa masih terlihat sama. Latihan para penari dan bunyi-bunyian gendangnya, kegiatan-kegiatan pekanan anak himpunan atau hanya terlihat sekedar menikmati servis wifi kampus. Wow, ingat masa lalu. Di awal-awal 2008 saya pun pernah aktif di himpunan. Hari sabtu menjadi hari himpunan untukku. Itu dulu, sekarang saya seperti tidak memiliki ikatan apa-apa lagi dengan himpunan. Yah, saya juga sudah alumni. Kehidupan kampus seperti dulu bakal tidak kembali lagi.

Melihat mereka saya jadi kangen masa lalu. Di perjalanan pulang saya hanya senyum-senyum di pete-pete mengingat-ingat masa lalu saat masih menjadi mahasiswa. Sebenarnya saya sangat rindu masa-masa kuliah, saat sama teman-teman seangkatan, telat kuliah, saat tidak mengerjakan tugas, saat ujian dan masa-masa menunggu rapor keluar. How miss the moment so much. Haaaaah, apa kabar kawan-kawan Niji 07?

nihonggo gakka

Hima Rain

Komentar

  1. elo yang mana, ma? ditag napa? :)

    BalasHapus
  2. jadikan kenangan kampus sebagai salah satu kenangan terindah dalam kehidupan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa. semoga kenangan-kenangan di kampus bisa menjadi pelajaran hidup after graduate ini

      Hapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer