TUTORIAL

Sabtu, 24 Desember 2011

Apa cita-citamu? "Ayo ikut Giveaway dari FloriaYasmin"

Astagfirullah... afwan, saya baru ingat saya mengikuti giveaway ini tapi saya belum menuliskan info giveaway ini via postingan.. :D :D Maaf yah owner FloriaYasmin. Oh, iya giveaway ini memiliki satu syarat yang unik. Pertanyaan unik itu apa cita-citamu waktu masih kecil? Soal cita-cita yang pastinya saat saya masih kecil saya sering banget main masak-masakan dan kemudian diriku pun bertekad untuk bisa menjadi tukang masak atau koki. 

Tapi seiring berjalannya waktu ternyata cita-citku pun luntur dengan mudahnya dan ternyata selama ini yang kuanggap sebagai cita-cita adalah hobiku saja. Nah, apa cita-citaku? Sampai saat ini saya masih memiliki cita-cita sebagai seorang guru. Mudah-mudahan cita-citaku ini tercapai Aminn.

Nah sebagai topik utama dari postingan ini saya akan menunjukkan link postingan dari giveaway yang kuikuti ini. Mari kawan kita ikut GA ini dan paparkan cita-citamu!!! 


Hima-Rain

9 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. saya amiinkan"amiin" semoga jadi guru teladan :)

    meluncur

    BalasHapus
  2. ia teh hima udah setahun, tuh awal potingannya kan di sebutkan setahun yg lalu hihih

    BalasHapus
  3. hehe. iya amin i hope i will...
    iya, saya kebiasaan. fast reader sih :D

    BalasHapus
  4. ciee bagus tuh baca cepetnya, hati hati ah jangan kelewat hii ;))

    BalasHapus
  5. kalo mo ujian kan biasanya harus baca cepat,gaawat klo tidak..walaupun tdk smw masuk di otk ckck..iya klo kelewat gawat

    BalasHapus
  6. sekarang pasti lagi nonton kuch kuchkota hai ya? ;))

    BalasHapus
  7. beragam cita-cita yg bagus bisa bikin hidup lebih berwarna dengan berjuta tantangan untuk meraihnya :)

    BalasHapus
  8. Asep: haha,

    Herry, mudah2an cita-cita kita semua terkabulkan di masa depan, amin

    Una, aminnn una.. mudah2an cita-citamu juga tercapai. btw cita2mu apa? hehe

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D