TUTORIAL

Minggu, 11 Desember 2011

Yattaaaaaa, Korpus ga owatta!!

Yattttttaaaaaaaaaaaaaaaaa http://www.smileycodes.info

Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah. Kemarin korpus skripsiku yang berbahasa Jepang telah selesai. Setelah sepekan lebih berkutat dengan kanji dan hiragana hingga membuat minus mataku bertambah ini akhirnya selesai juga. Tapi belum selesai perjuangan setelah ini saya masih harus menerjemahkan semua korpus tersebut ke dalam bahasa Indonesia.
http://www.smileycodes.info

Oh malangnya diriku. Adakah orang di luar sana mau menerjemahkannya??
http://www.smileycodes.info

Kalian tahu kan ini hari minggu? Karena ini hari libur yah saya terpaksa mengerjakan skripsi lagi. Hari ini adalah jadwal menerjemahkan. Semoga bisa cepat selesai, doakan diriku ya teman-teman.....

Jya ne, mata
http://www.smileycodes.info

Hima-Rain

9 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Korpus apaa tuh... Sekilas tadi aku bacanya korupsi~

    BalasHapus
  2. waduh korupsi >,< korpus itu data-data skripsi una. lega sudah selesai yang sulit itu ckck

    BalasHapus
  3. selamat mengerjakan tugas ya,
    semoga semua yang menjadi harapan dikabulkan ALLAH SANG KHALIQ,
    salam sukses selalu :-)

    BalasHapus
  4. semangat mbak.. semoga lancar jaya gak kaya kondisi jalan di jakarta yang suka macet.. *aduh gak jelas, maaf ya..

    BalasHapus
  5. Pak Hariyanto, terima kasih doanya. semoga Allah memudahkan kita semua dalam pencapaian apapun.. :) Amin

    Maya, hai, gambarimasu..... :D

    Aji, hehe makassar juga suka macet kok mbak.. semoga karya tulisku ini lancar kayak jalan tol.. aminnn

    BalasHapus
  6. Ne, arigatou.. ganbarimasu :D

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D