TUTORIAL

Minggu, 25 Desember 2011

Gantungan Hima-Rain


Hehe, saya titip di murid-murid lesku.. Kawaiiiii. Harganya murah, Rp 2000 saja. Menurut mereka, gantungan kunci yang dijual mas-mas itu bagus.


Dan ternyata benar, iseng-iseng kuminta menuliskan nama Blogku di atasnya. Bagus adek-adek. Arigatou Gozaimasu ne.







Yang satu sudah kujadikan gantungan kunci untuk kunci kamarku dan satunya lagi masih mikir untuk taro di mana 







Hima-Rain

14 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Hihihi nama blognya x)
    Kenapa ga alamat lengkap?
    Kali aja yang ngeliat jadi buka blog ini hihi :D

    BalasHapus
  2. haha una iya juga yah, kali aja mas2 penjualnya juga punya blog

    haha, bagus kan aisyah gantungan kuncinya ;)

    BalasHapus
  3. Yang bentuknya bintang so kawaii, Nee. Jadi mau juga. :3

    BalasHapus
  4. hai, sou desu..... ii hoshi to omou yo... :D salam hima rain :)

    BalasHapus
  5. lucuuuu gantungannya..
    jdi mupeng :D

    BalasHapus
  6. hahahaha.. *mirip2 komenku norma

    BalasHapus
  7. boleh juga ;)). kalo saya di kasih pasti gak bakalan nolak ;))

    BalasHapus
  8. kreatif yak. harganya murah lagi. mau dong.. hehehe

    BalasHapus
  9. ya dong sep, itukan satu2nya di dunia.
    Fazri: iya kreatif si mas2nya. wah gantungan namaku bisa laku nih kalo dijual :P

    BalasHapus
  10. hahaha..banyak yang suka gantungan nama hima...hehehe.. mba may juga nih

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D