TUTORIAL

Request Game Everyday

Bismillah...

Liat tulisannya Una yang Tesmak, sedikit menyenggol tentang The Sims. Langsung teringat dengan game yang satu ini. Serius, saya tidak pernah liat isi gem ini. Gem yang baru kuketahui selama beberapa bulan ini sering menghantui fbku. Soalnya ada orang yang tiap hari send request game ini ke akunku. Saya sedikit malas sekali yah kalo dikirimkan request game seperti itu. (Seperti apa? Liat saja tidak pernah). Kalau membuka fb pasti ada notif dari akun gamer itu ckckck, hobi banget main game.

everyday request
Sims social, cek di wikipedia katanya sih mirip social life dalam packaging game, wikipedianya english sih jadi tena kuissengi penjelasanna. Kalo begitu berarti mirip ameba pico dong. Mirip nggak ya, entahlah. Tapi pasti lebih manis ameba pico. Betul kan Nis? Ameba pico itu orang-orangnya kecil-kecil dan imut-imut. Hehehe. Saya bersama Ninis terkadang bertemu di dunia ameba.


Sims Social Logo.png
gambar yang kucopy dari wikipedia

Hum, sekarang semakin banyak game yang bertema kehidupan sosial seperti itu. Dulu yang terkenal kayaknya Mario Bros sama Tetris doang deh, berhubung teknologi itu tingginya sudah selangit jadinya game juga naik tingkat. Dari game lompat-lompat dan sambungin balok-balok menjadi game virtual life semacam The Sims atau Ameba Pico yang bisa gerak-gerak, lari-lari, makan-makan, mukul-mukul, tendang-tendang, tinju-tinju dan semacamnya lah.

Kira-kira di masa depan game itu bakal seperti apa ya, kali aja kitanya yang masuk di dunia game (kayak filmnya Boboho itu). Entahlah.....


Hima Rain

Komentar

  1. Hihihi... asik tau main Sims Social...
    Ya itu nyebelinnya, mau punya barang harus rikues ke orang,
    eh yang dirikues gak nggaccept, sediiihhh hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oooo mungkin karena itu orang itu sering request ke saya..begitu toh

      Hapus
  2. pengn nyoba main sims .. !!

    BalasHapus
  3. hahah.. :D
    dulu gara gara game, jadi sering bolos sekolah... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha. pasti ketagihan. kamu seperti adekku deh ketagihan ngegame

      Hapus
  4. Haha, pengen nyoba ameba pico atau ameba pigg deh
    :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer