TUTORIAL

Dan Buat Aku Tersenyum!!!!

Bismillah. Di senin malam ini saya ini mengucapkan salam terima kasih untuk adik yang satu ini. Terima kasih ya sudah kasi hima award. Arigatou Gozaimasu

Judul awardnya itu "Your Blog Makes Us Smile", mudah-mudahan sesuai dengan kenyataannya yah. hehe.. I hope.

Di blog Aisyah ada 5 pertanyaan, kayaknya itu semacam syarat deh. Saya jawab saja yah atu-atu.
1. Siapa guru Favoritmu?
  • guru favoritku??? Hwaduh pertanyaannya sulit ya. Tapi yang pastinya saya suka semua guruku, setiap guru memiliki kekhasan dan keunikan sendiri. Tidak adil menurutku untuk mengkategorikan siapa paling ter- di antara guru-guru yang pernah mengajarku, semua favoritku karena mereka mewariskan ilmu-ilmunya padaku dengan senang hati bukan??. Dan sudah sepatutnya saya mengidolakan kesemuanya. Terima kasih pak, terima kasih bu. Namun ada satu guru terbaik di dunia ini: orang tua (setuju kan?).

2. Apa makanan yang kamu sukai? makanan yang tak kamu sukai?
  • Yang saya sukai apa yaaaaa.. Banyak: kalo kusebutkan satu-satu saya takutnya blog ini jadi blog kuliner. hehehe. Yang tidak disukai: pete (saya belum pernah merasakannya, soalnya baunya tidak sedap sih  *maaf kalo ada pembaca yang penggila pete)
3. Ceritakan pengalamanmu yang berkesan!
  • Kalo berkesan baik: saat saya semester 5 kalo tidak salah. Hari itu saya memiliki 3 presentasi kelompok dengan kelompok yang berbeda. Awalnya agak sedikit kacau karena diriku yang terlambat hadir. Tapi happy ending dengan penampilan kelompok kami yang percaya diri banget. Alhasil ketiga presentasi tersebut berhasil, pemirsa. Bukan main senangnya diriku. Dari pengalaman ini saya mengambil pelajaran yang sangat berharga "walaupun panik tetap pertahankan kepercayaan dirimu dan terhadap orang lain"
  • Kalo berkesan buruk: saya pernah dikejar anjing karena sebuah insiden kecil yang bukan kesalahanku. Huff, akibatnya saya illfeel kalo liat-liat anjing sekarang.
4. Siapa cinta pertamamu?
  • ah,pura-pura nggak baca ahhh *samakan jawaban dengan Aisyah ah
5. Who is your best friend?
  • Jujur saat ini saya punya 6 orang teman dekat yang senantiasa mendampingi diriku di kehidupan kampus ini. Mereka Ani, Ninis, Riri, Yenni, Nunu, dan Indah. Kami menyebut diri kami Ichi Guruppu, lain kali akan kuposting sesuatu tentang mereka.
Alhamdulillah, award yang manis ini telah disampaikan padaku. Sayapun akan memberikannya juga kepada orang-orang yang membuatku tersenyum. Sebelum menerimanya, Senyum dulu dong.. ^-^ Nah gitu. Saya berikan kepada yang terkasih: Anistahara Ayari Putri, Eka Wulandari, Sari Sulistiyo. Your blog really make me smile....



Hima-Rain

Komentar

  1. setuju dengan pendapat anda..semua guru memiliki jasa-nya masing-masing dalam perjalanan hidup seseorang yang pernah menjadi murid-nya dengan kata lain sebenarnya semua guru adalah favorit bagi murid-nya....selamat ya atas AWARD-nya, salam sukses selalu :-)

    BalasHapus
  2. iya pak. walopun ada guru killer ada yang baiiikkkk banget tp semua adalah cara mereka masing2. dan pastinya mereka semua mau liat kita pintar.salut untuk semua guru

    BalasHapus
  3. wah dapet award ini juga ya :D

    BalasHapus
  4. iya una. lucu caranya ngedapetin. Aisyah tanya sy: kak, mau award gak? hahaha. sy pasti jawab klo mo dikasih silakan, bagus malah hahaha. kok nanya ke orangnya.hahaha aisyah lucu

    una pasti dapat kan?? dapat dong. sy mo kasi una juga, tp ah pasti banyak yg ngasih kan..hehehe

    BalasHapus
  5. klo blog una bukan make me smile, tp make me laugh :))

    BalasHapus
  6. Eh jeng !!! Kenapa saya baru baca ini ????????????? :O :O :O

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer